Enak Nya ML Di Tempat WC Bersama Perawat Jepang

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER - Saat ini,saya mau menceritakan tentang perawat jepang.kebetulan saya kecelakaan dan terpaksa dirawat,untung nya selalu ditemenin cewek,jadi saya tidak terlalu bosan.bukan boy kalau tidak sempat ngelaba,kebetulan susternya cantik,setelah kulihat namanya,wah tulisan kenji,saya tidak mengerti.terpaksa saya hanya sekedar melirik dan melempar senyum kuda.tetapi dasar beruntung,tiga hari kemudian kami bertemu di warung ramen(mie kuah) ketika saatnya lunchbreak.


AGEN DOMINO INDONESIA - Singkat saja,namanya Atsushi ,panggilannya Sushi.dia sempat menanyakan kesehatan saya.setelah basa-basi,kami janjian bertemu di sony tower yodoyabashi pada hari jumat.rencananya dia mau mengajak saya ke Funky Kurapu buat joged(disko).dari tampilannya ketika beranjak keluar warung,ketahuan suster ini hot juga.tiba lah waktu nya untuk bertemu suster hot ini di Funky,dan saya pun buru-buru menuju tempat itu karena jam saya menunjukan 7:50.ternyata benar dugaan saya suster itu telah sampai duluan di tempat dan menunggu saya di depan Funky."ashkunate sumimasen!" ujarku meminta maaf atas keterlambatanku."iie,daijobu des yo!" jawabnya memaafkanku. Akhirnya kami langsung saja jalan sepanjang Arcade Shinshaibashi sambil bercengkerama,saya dengan bahasa jepang pas-pasan dan Sushi dengan inggris terbata-bata.yang jelas banyak ketawanya.orang jepang bila belum kenal terkessan sombong,namun bila sudah kenal ramahnya luar biasa.obrolan kami semakin hangat dan Sushi mulai merangkul tanganku.udara dingin Osaka membuat Sushi semakin merapatkan diri.dadanya kini menempel pada lenganku yang kekar.
Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ


BANDAR CEME INDONESIA - Sesaat kemudian sampai lah kami pada tujuan,langsung saja Sushi menyeretku untuk joged,paha kami saling mengapit sambil bergoyang funk.sekali-kali Sushi dengan sengaja menggesekkan dada dan perutnya padaku.sejenak saya berpikir ada yang kurang,oh ya,saya belum minum.kebiasaan buruk saya doyan alkohol.apalagi di ar ini minuman berkelas semua ada.sesampai di bar langsung saja saya minta yang paling istimewa.setelah bergelas-gelas sierra,gorbatchev dan chivas regal tidak menampilkan reaksi.akhirnya bartender memberiku arak rahasianya.bartender berkata ini 75% alkohol,tetapi reaksinya dia tidak mau tanggung jawab.saya mengganguk saja.cepat kutenggak.Aw,serasa terbakar tenggorokan!lalu saya balik ke Sushi,dia tengah dikelilingi 3 cowok yang berjoged.Sushi tampak memegang gelas,rupanya para cowok tadi berusaha membuat dia mabukmtetapi tampak nya Sushi cukup cuek.langsung saja kuajak Sushi pergi cari tempat duduk sambil kuseret tangannya.Sushi tampak nya senang,saya sudah menyelamatkan dia.tanpa saya cerita,Sushi tampak nya bisa melihat kalau saya baru minum gila-gilaan,kerah saya saja belepotan alkohol.


AGEN CAPSA SUSUN -Sushi lalu mengajakku keluar hall,dan langsung saya menuju ke otomat untuk beli kopi instan.ternyata Sushi ada akal lain,diseretnya tanganku menuju ke WC lalu berdua kami masuk ke dalam salah satu bilik.kalau anda sering dengar orang jepang sering ML di tempat umum itu karena motel esek-esek harga nya mahal.Sushi melorotkan celana dalamnya lalu duduk kencing di kloset.setelah,itu gantian saya mengeluarkan si peluru.setelah saya kencing cukup banyak dan berbau alkohol,saya cuci pakai air semprotan.ternyata karena agak mabuk,airnya mengenai celana hitamku.tetapi dasar perawat,Sushi lalu mengambil toilet paper,lalu jongkok membersihkan celana basah saya.sementara itu si PERULU masih melongok keluar boxer dan risluiting saya,melihat itu,Sushi lalu tersenyum dan melirik ke arahku,lalu PELURU saya yang mekar langsung di kulum nya.ternyata Sushi sangat berpengalaman soal kulum mengulum,beberapa saat saya tidak tahan lagi dan saya langsung melepaskan semua pakaian Sushi dan langsung saja saya mengicar payudara dan vagina nya,saya bermain di daerah sana sekitar 15 menit dan akhirnya Sushi juga tidak tahan lagi dan menyuruh saya segera memasukan ke vagina nya,dengan tempo perlahan lama-lama semakin kencang dan berbagai gaya saya sudah lakukan gantian Sushi yang liar sekarang dan tidak lama sekitar kami bercumbu 30 menit PELURU saya sudah mau mengeluarkan air panas ke dalam vagina Sushi dan pada saya bersamaan Sushi akhir nya juga orgasme.setelah selesai bercumbu saya mengantarkan Sushi pulang dan saya langsung menuju rumah.sekarang hubungan kami masih berlanjut dengan berjalan nya waktu.


======================================================================



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.