Bercinta Sama Majikan Ku Di Alam Terbuka

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER - Sehabis aku selesai dari sekolah SMA aku ingin merantau ke Mdean dengan tujuan untuk mencari pengalaman dan saya memang tidak mampu untuk meneruskan sekolah yang lebih lanjut,jujur saja aku dari golongan yang tidak mampu,orang tuaku bekerja sebagai buruh tani sedangkan aku mempunyai adik perempuan yang masih bersekolah.aku ke Medan hanya berbekal ijazah SMA.dalam perjalanan ke Medan aku selalu terbayang akan suatu kegagalan.apa jadinya aku yang anak desa ini hanya berbekal ijazah SMA mau mengadu nasib di kota buas seperti Medan.selain berbekal ijazah yang nyaris tiada artinya itu,aku memiliki keterampilan hanya sebagai supir angkot.aku bisa menyetir mobil,karena aku di kampung,setelah pulang sekolah selalu diajak paman untuk narik angkotnya.aku menjadi keneknya,paman supirnya.dua tahun pengalaman menjadi awak angkot,cukup membekal aku dengan keterampilan setir mobil.paman yang melatih aku menjadi supir yang handal,baik dan benar dalam menjalankan kendaraan di jalan raya.di Medan aku numpang di rumah sepupu,yang kebetulan juga bekerja sebagai buruh pabrik di kawasan Kim.kami menempati rumah petak sangat kecil dan sangat amat sederhana.lebih sederhana.


AGEN DOMINO INDONESIA - Selain niatku untuk bekerja,aku juga berniat untuk menlajutkan sekolah ke perguruan tinggi.1bulan lamanya aku menganggur di Medan.lamar sana sini,jawabannya selalu klise."tidak ada lowongan".pada suatu malam,yakni malam minggu.ketika aku sedang melamun,terdengar orang mengucap salam dari luar.ku bukakan pintu,ternyata pak RT yang datang.pak RT minta agar aku sudi menjadi supir pribadi dari sebuah keluarga kaya.keluarga itu adalah pemilik perusahaan dimana pak RT bekerja sebagai salah satu seorang staff di cabang perusahaan itu.sepontan aku menyutuinya.esoknya kami berangkat kekawasan elite di Medan.ketika memasuki halaman rumah yang besar seperti istana itu,hatiku berdebar tak karuan.setelah kami di persilahkan duduk oleh seorang pembantu muda di ruang tamu yang megah itu,tak lama kemudian muncul seorang wanita yang tampaknya muda.kami memberi hormat pada wanita itu.wanita itu tersenyum ramah sekali dan mempersilahkan kami duduk,karena ketika dia datang,sepontan aku dan pak RT berdiri memberi salam"selamat pagi".pak RT di persilahkan kembali ke kantor oleh wanita itu dan diruangan yang megah itu hanya ada aku dan wanita itu."benar kamu mau jadi supir pribadiku?"tanyanya ramah seraya melontarkan senyum manisnya."iya nyonya,saya siap menjadi supir nyonya"jawabku."kamu masih kuliah?"."tidak nyonya"jawabku,"saya baru tamat SMA,tapi saya berpengalaman menjadi supir sudah 2 tahun".wanita itu menatapku dalam-dalam.ditatapan nya pula mataku hingga aku jadi salah tingkah,diperhatikan nya aku dari atas sampai bawah."kamu masih muda sekali,ganteng,nampaknya sopan,kenapa mau jadi supir?"tanyanya."saya butuh uang untuk kuliah bu"jawabku."baik,saya setuju,kamu jadi supir saya,tapi harus ready setiap saat,gimana,oke?"."saya siap bu"jawabku.

Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker.

BANDAR CEME INDONESIA - "oh ya,siapa namamu?"tanyanya sambil mengulurkan tangannya.spontan aku menyambut dan memegang telapak tangannya.saya Leman bu.''nama yang bagus ya? tau artinya Leman?"."tidak bu,jawab ku".Leman itu artinya lelaki idaman.jawabnya sambil tersenyum dan menatap mataku.aku tersenyum sambil tersipu.lama dia menatapku.tak terpikir olehku jika aku bakal mendapat majikan seramah dan sesantai ibu Shinta.aku mencoba juga untuk bergurau,kuberanikan diri untuk bertanya pada beliau."maff bu,jika nama ibu itu Shinta,apa artinya bu? ""ooooooo ..itu Shinta artinya bayangan bisa juga berarti khayalan,bisa juga sesuatu yang tak tampak,tapi ternyata ada.jika kuperhatikan,body ibu Shinta seksi sekali,tubuhnya tidak terlampau tinggi,tapi padat berisi,langsing,pinggulnya seperti gitar spanyol.yang lebih gila pantatnya bahenol dan buah dadanya wah..wah..wah.. puyeng aku melihatnya.ibu Shinta memberi gaji bulanan sangat besar sekali,dan jika difikir-fikir,mustahil sekali.setelah satu tahun aku bekerja,sudah dua kali dia menaikkan gajiku.katanya dia puas atas disiplin kkerjaku.gaji pertama saja,lebih dari cukup untuk membayar uang kuliahku.masuk tahun kedua aku bekerja,keakraban dengan ibu Shinta semakin terasa.setelah pilang fitnes,dia minta jalan-jalan dulu.yang konyol,dia selalu duduk didepan,hingga terkadang aku jadi kagok menyetir,eh...lama-lama biasa.disuatu hari sepulang dari tempat fitnes,ibu Shinta minta diatar keluar kota.seperti biasa dia pindah duduk ke depan.dia tak risih duduk di sebelah supir pribadinya.kami pun sampai ke binjai,bahkan sampai jalan-jalan sekedar putar-putar kota saja di binjai,dan yang lebih heran lagi,bu Shinta hanya memakai pakaian fitnes berupa celana training dan kaos olahraga.setelah sempat makan di rumah makan,hari sudah mulai gelap dan kam kembali meneruskan perjalanan ke Medan.ditengah perjalanan dijalan yang gelap gulita,bu Shinta minta untuk berbelok ke suatu tempat.aku menurut saja apa perintah nya.aku tak kenal daerah itu,yang kutahu hanya berupa perkebunan luas dan sepi serta gelap gulita..ditengah kebun itu bu Shinta minta aku berhenti dan mematikan mesin mobil.aku masih tak mengerti akan tingkat bu Shinta.tiba-tiba saja tangan bu Shinta menarik lenganku."coba rebahkan kepalamu di pangkuanku Man?"pintanya,aku menurut saja,karena masih belum mengerti.astaga..setelah aku merabahkan kepalaku di pangkuan bu Shinta dengan keadaan kepala menghadap keatas,kaki menjulur keluar pintu,bu Shinta menarik kaosnya keatas.


AGEN CAPSA SUSUN - "wow..samar-samar kulihat buah dadanya yang besar dan montok.buah dada itu didekatkan ke wajahku.lalu dia berkata"cium Man cium..isaplah,mainkan sayang?"pitanya.baru aku mengerti,bu Shinta mengajak aku ketempat ini sekedar melampiaskan nafsunya.sebagai laki-laki normal,karuan saja aku bereaksi,kejantananku hidup dan bergairah.siapa nolak diajak kencan dengan wanita cantik dan seksi seperti bu Shinta.kupegangi tetek bu Shinta yang montok itu,kujilati putingnya dan kuisap-isap.tampaknya nafas bu Shinta terengah-engah tak karuan,menandakan nafsu birahinya sedang naik,aku masih mengisap dan menjilati teteknya.lalu bu Shinta minta agar aku bangun sebentar.dia melorotkan celana trainingnya hingga kebawah kaki.bagian bawah tubuh bu Shinta tampak bugil.samar-samar oleh sinar bulan dikegelapan itu."jilat Man jilatlah,aku nafsu sekali,jilat sayang"pinta bu Shinta agar aku menjilati memeknya.aku menurut saja,seperti sudah terhipnotis.memk bu Shinta wangi sekali,mungkin swaktu di restauran tadi dia membersihkan kelaminya dan memberi pewangi.kujilati liang kemaluan itu,tapi bu Shinta tak puas.disuruhnya aku keluar mobil dan disusul olehnya.bu Shinta membuka bagasi mobil dan mengambil kain semacam karpet kecil lalu dibentangkan diatas rerumputan.dia merebahkan tubuhnya diatas kain itu."ayo Man,lakukan,hanya ada kita berdua disini,jangan sia-siakan kesempatan ini Man,aku sayang kamu Man",katanya setengah berbisik.aku tak menjawab,aku melakukan perintahnya dan sedikit bicara banyak bekerja.ku buka semua pakaianku,lalu ku tindih tubuh bu Shinta.dipeluknya aku,dirogohnya alat kelaminku dan dimasukan kedalam memeknya.kami bersetubuh ditengah kebun gelap itu dalam suasana malam yang remang-remang oleh sinar bintang di langit.aku menggenjotkan memek bu Shinta sekuat mungkin."jangan keluar dulu ya? saya belum puas"pintanya mesra.aku diam saja,aku masih melakukan adengan mengocok dengan gerakan penis keluar masuk lubang memk bu Shinta.nikmat sekali memek ini,pikirku.bu Shinta pindah posisi,dia diatas dan bukan main permainannya,goyanganyanya."remas tetekku Man,remaslah..yang kencang ya?"pintanya.aku meremasnya."cium bibirku Man..cium? aku mencium bibir indah itu dan kuisap lidahnya dalam-dalam,nikmat sekali,sesekali dia mengerang kenikmatan."sekarang isap tetekku,teruskan..terus..oohhh...ooohhhhh..Man..Leman...ohhhh...aku keluar Man...aku kalah"diamencubiti pinggulku,sesekali tawanya genit."kamu curang..aku kalah"ujarnya."sekarang diliran kamu Man..keluarkan sebanyak mungkin ya? 'pintanya."saya sudah keluar dari tadi bu,tapi saya tetap bertahan,takut ibu marah nanti"jawabku."oh ya?..gila..kuat amat kamu?"balas bu Shinta sambil mencubit pipiku."kenapa ibu suka main di tempat begini gelap?"aku suka alam terbuka,di alam terbuka aku bergairah sekali.kita akan lebih sering mencari tempat seperti alam terbuka.



========================================================================



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ? Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

Agenpoker.Biz Merupakan Solusi Judi Poker Online Terbaik Dalam Permainan Poker

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.