Nikmat Nya ML Bertukaran Istri Sama Bos

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ




Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER -  Aku baru bekerja 6 bulan di perusahaan asing di surabaya bos saya namanya R.Hernandes yang beasal dari USA umurnya sekitar 42 tahun dengan waktu yang cepat kami semua karyawan sudah kenal dengan Mr.Her.perusahaan kami bergerak di bidang properti.katanya teman sekantor,istri dari si Bos cantik tubuhnya seksi kayak bintang Hollywood,karena aku belum pernah melihat istri si Bos,hanya melihat fotonya yang terpampang di ruangannya.Meja kantor saya memang aku desain dengan nyaman dan aku selipkan foto aku dan istriku Putry yang berasal dari Medan dan berumur 27tahun,di meja karja saya.pada waktu Hernandes melihat foto itu,secara spontan dia memuji kecantikan Putry dan sejak saat itu pula saya mengamati kalau Hernandes sering melirik foto itu,apanila kebetulan dia datang ke ruang kerja saya.
Suatu hari Hernandes mengundang saya untuk makan malam di rumah nya,katanya untuk membahas suatu proyek,sekaligus untuk lebih mengenal istri masing-masing."Dik,nanti malam datang ke rumah ya,ajak istrimu Putry juga,sekalian makan malam"."Lho,ada acara apa boss?".Äda proyek yang harus diomongin,sekalian biar istri saling kenal gitu"."Okelah Bos".


AGEN DOMINO INDONESIA - Sesampainya di rumah,undangan itu aku sampaikan ke Putry.pada mulanya Putry agak segan juga untuk pergi,karena menurutnya nanti agak susah untuk berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan mereka.akan tetapi setelah kuyakinkan bahwa Hernandes dan istrinya sangat lancar berbahasa indonesia,akhirnya Putri mau juga pergi.Ada apa si mas,kok mereka ngadain dinner segala?"."Tau,katanya sih,ada proyek apa gitu yang mau didiskusikan".
Pukul 19.30 kami sudah berada di rumah nya yang terletak di daerah jl.Gatot Subroto.sesampai di rumah nya aku segera menekan bel yang berada di samping pagar.begitu pintu terbuka terlihat Hernandes dan istri nya telah menyambut kami di depan pintu rumah nya.dari jauh terlihat istri Hernandes berumur 30tahun yang sangat cantik dengan tinggi sedang dan berbadan langsing.setelah Putry berkenalan dengan Amanda istri Hernandes,ia diajak untuk masuk ke dapur untuk menyiapkan makan malam,sementara Hernandes mengajakku ke teras balkon rumahnya."Gini lho dik,bulan depan akan ada proyek untuk mengerjakan iklan ini...ini...dsb.berani gak kamu ngerjakan iklan itu"."kenapa gak,rasanya perlengkapan kita cukup lengkat,tim kerja di kantor semua tenaga terlatih,ngeliat waktunya juga cukup.Berani!".senyum Hernandes segera mengembang,
Kemudian dia berdiri merapat ke sebelahku."Eh dik,gimana Amanda menurut penilaian kamu?'."Ya,amat cantik seperti bintang flim"."Seksi gak?'."Lha,ya jelas dong"."umpama,ini umpama saja loo,kalau nanti aku pinjem istrimu dan aku pinjemin Amanda untuk kamu gimana?".mendengar permintaan seperti itu terus terang aku sangat kaget dan bingung,perasaanku sangat shock dan tergoncang.rasanya kok aneh sekali gitu.

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ

BANDAR CEME INDONESIA  - Sambil masih tersenyum-senyum,Hernandes melanjutkan,"Nggak ada paksaan kok,aku jamin Putri dan Amanda pasti suka,soalnya nanti....,udah deh pokoknya kalau kamu setuju,selanjutnya serahkan pada saya,aman kok!'.kemudian lanjut Hernandes menyakinkanku,"Oke deh,enjoy aja nanti,biar aku yang atur.ngomong-ngomong my wife udah tau rencana in kok,dia itu orang nya selalu terbuka dalam soal seks,jadi setuju aja"."Nanti minuman Putri aku kasih bubuk penghangat sedikit,biar dia agak lebih berani,Oke yaaa!'.
Selanjutnya acara makan malam berjalan lancar,juga rencana Hernandes.setelah makan malam selesai kelihatannya bubuk itu mulai bereaksi,Putri kelihatan agak gelisah,pada dahinya timbul keringat halus,duduknya kelihatan tidak tenang,soalnya kalau nafsunya lagi besar,dia agak gelisah dan keringatnya lebih banyak keluar.melihat tanda-tanda itu,Hernandes mengedipkan matanya pada saya dan berkata pada Putri,"Put mari duduk di depan TV saja,lebih dingin di sana!',dan tanpa menunggu jawaban Putri,Hernandes segera berdiri,menarik kursi Putri dan menggandengnya ke depan TV 48 inchi yang terletak di ruang tengah.aku ingin mengikuti mereka tapi Amanda segera memegang tanganku.'Dik,diliat aja dulu dari sini,ntar kita juga akan bergabung dengan mereka kok".memang dari ruang makan kami dapat dengan jelas menyaksikan tangan Hernandes mulai bergerilya di pundak dan punggung Putri,memijit-mijit dan mengusap-usap halus.Amanda kemudian menarikku ke kursi panjang yang terletak di ruang makan.dari kursi panjang tersebut dapat terlihat langsung seluruh aktivitas yang terjadi di ruang tengah,kami kemudian duduk du kursi panjang tersebut.melihat apa yang tengah diperbuat oleh si bule terhadap istriku,


AGEN CAPSA SUSUN -  Maka karena merasa kepalang tanggung,aku juga tidak mau rugi,segera kualihkan perhatianku pada istri bule yang sedang duduk di sampingku.tanganku pun segera menyelusup kedalam rok Amanda,terasa bukit kemaluannya sudah basah,mungkin juga telah muncul gairahnya melihat suaminya sedang mengerjai wanita mungil.dengan perlahan jemariku mulai membuka pintu masuk ke lorong kwanitaannya,denganlembut jari tengahku menekan clitorisnya.desahan lembut keluar dari mulut Amanda yg mungil itu.aaahhhh...aaaggghhhhh....aaaggghhhhhh".tubuhnya mengejang,sementara tangannya meremas-remas payudaranya sendiri.sementara itu di ruang sebelah,Hernandes telah meningkatkan aksinya terhadap Putri,terlihat Putri telah dibuat polos oleh Hernandes dan terbaring lunglai di sofa.saat itu juga tangan Amanda telah membuka celana panjangku,untuk memudahkan aksinya aku berdiri di hadapannya.setelah Amanda selesai dengan celanaku.giliran dia kutelanjangi.Wow...kulit badannya mulus seputih susu,payudaranya padat dan kencang.kududukkan Amanda kembali fi sofa,dengan kedua kakinya berada di pundakku.sasaranku adalah vaginanya yang telah basah.lidahku segera menari-nari di permukaan dan di dalam lubang vaginanya.menjilati clitorisnya dan mempermaikannya sesekali.kontan saja Amanda berteriak-teriak keenakan dengan suara keras."Oooohhh...ooohhh...ssshhhh...ssshhhh".kedua pahanya menjepit kepalaku dengan kuat dengan cairan hangat yang merembes di dinding vaginanya pun semakin deras,saat ia mencapai oergansme."Dik..ayo aku mau kamu'.suara Amanda penuh gairah di telingaku."Amanda kok masih rapet yahh".maka dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja rudalku itu menerobos liang vaginanya."Aaaggghhhh".Amanda terpejam,sementara bibirnya digigit.tapi ekspresi yang terpancar adalah ekspresi kepuasan.aku mulai mendorong-dorongkan penisku dengan gerakan keluar masuk di liang vaginanya.diiringi erangan dan desahan Amanda setiap aku menyodokkan penisku,melihat itu aku semakin bersemangat dan makin kupercepat gerakan itu.bisa kurasakan bahwa liang kemaluannya semakin licin oleh pelumas vaginanya."Ahhhh....aaahhhhh...ayo dik...terussss....enak.....eeemmm...mmmm!".tubuhnya sekali lagi mengejang,diiringi leguhan panjang.'uuuuhhhhh..hhh..."Amanda boleh di dalam yahhh'.aku perlu bertanya pada dia,mengingat aku bisa saja sawaktu-waktu keluar.kaki Amanda kemudian menjepit pinggangku dengan erat,sementara aku semakin mempercepat gerakan sodokan penisku di dalam lubang kemaluannya.Amanda juga menikmati remasan tanganku di buah dadanya."Nihhhh Amanda terima yaa".dengan satu sodokan keras,aku dorong pinggulku kuat-kuat sambil kedua tanganku memeluk badan Amanda dengan erat dan penisku terbenam seluruhnya di dalam lubang kemaluannya dan saat bersamaan cairan maniku menyembur keluar dengan deras di dalam lubang vagina Amanda.badanku terhentak-hentak merasakan kenikmatan orgasme diatas badan Amanda,sementara caira hangat maniku masih terusk memenuhi rongga vagina Amanda,tiba-tiba badan Amanda bergetar dengan hebat dan kedua pahanya menjepit dengan kuat pinggul saya diikuti keluhan panjang keluar dari mulutnya."aaaggghhhh.....hhhhmmmmm!',saat bersamaan Amanda juga mengalami orgasme dengan dahsyat.lalu aku kemudian mencabut senjataku yang masih berlepotan dan mendekatkannya ke muka Amanda dengan isyarat agar ia menjilati senjataku hingga bersih.ia pun menurut lidah nya yang hangat menjilati penisku hingga bersih."aaaahhhh"dengan kepuasan yang tiada taranya aku merebahkan diri di samping Amanda.malam itu kami pulang menjelang subuh,dengan perasaan yang tidak terlupakan.kami masih sempat bermian 2ronde lagi dengan pasangan itu.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ? Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.