Nikmatnya Vagina Kakar Ipar Aku Yang Haus Sex

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER - Perkenalkan namaku Bella saat ini saya mau menceritakan pengalaman sex saya bersama adik ipar saya yang bernama Anto.singkat cerita,suamiku adalah pengusaha yang sedang merintis karirnya,karena kesibukannya dalam bekerja dia sekarang jarang dirumah dan sering keluar kota disaat dia sedang di luar kota dia selalu kepikiran sama aku dan anakku yang berumur 3 tahun lantas karena kepikiran terus sepertin itu maka suamiku menyuruh adiknya yang muda bernama Anto untuk tinggal  bersama kami.Anto adalah seorang mahasiswa tingkat akhir disebuah PTS.kehidupan rumah tangga aku bahagia hingga peristiwa terakhir yang aku alami.

AGEN DOMINO INDONESIA - Selama kami menikah kehidupan seks kami menurut aku normal saja.aku tidak tau apa yang dimaksud dengan orgasme.tahulah,aku dari keluarga yang kolot.memang di SMA aku mendapatkan pelajaran seks,tetapi itu hanya sebatas teori saja.aku tidak tau apa yang dinamakan orgasme.aku memang menikmati seks.saat kami melakukannya aku merasakan nikmat.tetapi tidak berlangsung lama,suami aku mengeluarkan spermanya hanya dalam 5 menit.kemudian kami berbaring saja.selama ini aku sangka itulah seks.

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ

BANDAR CEME INDONESIA - Dirumah kami tidak memiliki pembantu,karenanya aku yang membersihkan semua rumah dibantu oleh Anto.Anto adalah pria yang rajin.secara fisik dia lebih ganteng dari suami saya.suatu ketika saat saya membersihkan kamar Anto,tidak sengaja melihat buku Penthouse miliknya.aku terkejut mengetahui bahwa Anton yang aku kira alim ternyata menyenangi membaca majalah begituan.lebih terkejut lagi keitika aku membaca isinya.di Penthouse ada bagian bernama Penthouse Letter yang isinya adalah cerita tentang fantasi ataupun pengalaman seks seseorang.aku seorang tamatan perguruan tinggi juga memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup baik.aku tidak menyangka bahwa ada yang namanya oral seks.diman pria memakan bagian yang paling intim dari seorang wanita dan wanita melakukan hal yang sama kepada mereka.sejak saat itu saya sering secara diam-diam masuk ke kamar Anto untuk mencuri-curi baca cerita yang ada pada majalah tersebut.

AGEN CAPSA SUSUN - Suatu ketika saat saya sibuk membaca majalah itu,tidak aku sadari Anto datang ke kamar.ia kemudian menyapa saya.saya malu setengah mati,saya salting dibuatnya.tapi Anto tampak tenang saja.ketika saya keluar dari kamar ia mengikuti saya.saya duduk di sofa diruang TV,ia mengambil 2 gelas air dan kemudian duduk di samping saya.tidak saya sadari saat itu saya haus.kemudian Anto mengajak saya berbicara tentang seks.saya malu-malu meladeni nya.tapi dia sangat pengertian dengan sabar ia menjelaskan bila ada yang masih belum aku ketahui.kini tangan nya menjalari seluruh tubuh saya.saya berusaha menolak,saya berkata bahwa saya adalah istri yang setia.ia kemudian mecium bagian kemaluan saya.saya mendorong kepalanya,tanganya lalu menyingkap daster saya,sementara tangan yang lain menarik lepas celana dalam saya.ia lalu melakukan oral seks pada saya.aku ingin meronta tetapi saya mesakan hal yang sangat lain.aku menutup mata dan menikmati dia memainkan di daerah kewanitaanku.setelah puas bermain di daerah kewanitaanku dia pun lalu melepaskan pakaiannya dan melapaskan pakaian saya.lalu dia memainkan di daerah payudara dan tangan lain nya masih bermain di kweanitaanku,lagi-lagi saya merasakan hal yang luar biasa,tidak lama saya merasakan rasa nya orgasme dan rasanya sangat nikmat,Anto pun sudah sangat bergairah dan tak tertahan lagi,dia segera mencari sasaran untuk senjata nya dan saya membantu nya untuk menepatkan posisinya,setelah pas Anto pun mulai memompa kan senjata nya dengan irama,kedua tangan aku menarik tubuhnya agar lebih merapat,dia tampaknya mengerti kondisi aku saat itu.Antopun mempercepat laju permainannya.aku mengerang pelan,kemudian aku mendengar nafasnya menjadi berat dan disertai erangan aku merasakan kemaluan aku dipenuhin cairan hangat.
Sejak saat itu,saya dan dia selalu menunggu kesempatan dimana suami a\aku pergi keluar kota untuk dapat mengulangi perbuatan terkutuk itu.betapa nafsu telah mengalahkan segalanya.setiap kali akan bercinta,aku selalu memaksanya untuk melakukan oral seks kepadaku.tanpa itu,aku tidak dapat hidup lagi.aku benar-benar memerlukannya.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ? Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.